Sunday 13 March 2016

5 Peristiwa Mobil Jatuh dari TEMPAT PARKIR di Indonesia

Kematian merupakan sesuatu yang telah diatur oleh Tuhan YME, namun perbuatan kita juga lah yang dapat menentukan bagaimana cara kita meninggal. 

Banyak orang yang menghindari kematiaan konyol, akan tetapi kelakuan kitalah yang membuat kematian konyol tersebut terjadi, salah satunya ialah jatuh dari tempat parkir.

Berikut deretan mobil yang jatuh dari tempat parir di Indonesia:

1. Mobil Barang Jatuh di Daerah Cipulir



Tragedi jatuhnya mobil yang pertama ialah mobil pengankut barang yang jatuh dari tempat parkir di pasar Cipulir Kebayoran Lama.

Kronologi dari jatuhnya mobil pengangkut seperti yag dilansir dari Liputan6.com tersebut terjadi saat dua orang pedagang SP dan DS yang berada di parkiran pasar Cipulir sedang bergegas pergi dari tempat parkiran. SP terlebih dahulu pergi karena ingin menunaikan Shalat Dzuhur.

Sedangkan temannya DS menunggu di Mobil. Setelah Sholat, dia kaget karena mobil yang ditumpangi DS yang tadinya masih terparkir tersebut tidak ada di parkiran, ternyata sudah jatuh dari tempat parkiran pasar Cipulir.

Akibat dari kejadian tersebut salah seorang pedagang baju Tabrani, di lantai bawah tewas akibat tertimpa mobil pengangkut barang tersebut, sedang pengemudi yang jatuh terluka parah dan kritis.

2. Mobil Jatuh dari Parkiran Depok Town Squre



Kejadian tersebut dialami oleh dua pasangan kekasih yang pulang sehabis karokean bersama teman-temanya  Rabu (2/3/2016) dinihari sekira pukul 02.30.

Mobil yang ditumpangi pasangan muda H dan MU tersebut terjun bebas dari parkiran Depok Town Squre yang menewaskan keduannya.

Dari hasil reka kejadian keduanya diduga mengkosumsi minuman berakhol dan ditemukan beberapa kondom yang sudah dipakai.

3.Mobil Jatuh dari Parkiran ITC Permata Hijau 


Jatuhnya mobil dari lintasan parkiran kembali terjadi, ITC Permata Hijau menjadi salah satu tempat selanjutnya yang meregang nyawa pengemudi mobil Jazz Silver.

Mobil Jazz Silver tersebut jatuh dari lantai 7 ITC Permata Hijau. Akibat kejadian tersebut seluruh penumpang yang merupakan satu keluarga  tewas seketika.

4. Mobil Jatuh dari Mall Of Indonesia





Kejadian yang tejadi bertempat di parkiran P2 apartemen Evian Garden French Walk Kelapa Gading Mall of Indonesia (20/1/2014).

Mobil yang jatuh tersebut bertipe Avanza sempat menggantung di pagar bangunan sebelum akhirnya terjatuh.

Pemilik mobil tersebut ialah seorang supir yang baru emapat hari belajar mobil. Akibat kejadian tersebut dia hanya luka di bagian pipi dan lengan.

5. Jatuhnya Mobil di Gedung Jamsostek



Jatuhnya mobil dari parkiran selanjutnya terjadi di parkiran gedung Jamsostek di antara lantai 7-8. Mobil yang dikendarai oleh  Heriawan tersebut hancur menimpa mobil yang berada di bawah.

Dalam peristiwa tersebut terdapat korban tewas yaitu Heriawan sendiri sebagai pemilik mobil yang jatuh tersebut. Untungnya mobil yang dibawah tidak ada pemiliknya, jika saja pemilik mobil yang ditimpa di bawah tersebut ada maka, nyawa yang melayang pun bertambah.





No comments:

Post a Comment